close
Tekno Story

Wah, Asik! Postingan Instagram Bisa Ditempel di Postingan WordPress

delete-instagram-account-temporarily-

Bisa dibilang, instagram saat ini merupakan platform media sosial yang tengah “hits bingits”. Mungkin orang pada jenuh dengan platform media sosial lain, yang lebih banyak diisi dengan yang aneh-aneh atau bisa saja membosankan.

Sejumlah pesohor juga, sekarang lebih banyak bermain di platform ini dan akhirnya, postingan di instagram ini menjadi salah satu bahan berita di sejumlah media online.

Karena menjadi sumber berita di media sosial lainnya, postingan instagram, saya lihat beberapa kali ditempel atau diembed ke dalam postingan berita. Menarik dong tentunya.

Saya pun browsing-browsing caranya bagaimana bisa embed. Dan ternyata sangat mudah. Kita hanya perlu menaruh dalam postingan di wordpress kita, link postingan instagram kita.

Kita hanya tinggal mengcopy link postingan instagram kita, dan kemudian mem-pastenya dalam postingan. Sangat mudah kok! Nah karena saya sudah paham bagaimana menempelkan konten yang kita pilih untuk ditampilkan di blog kita di worpdress, saya kasih contohnya saja ya!

Dan buat pembaca, silakan mencoba.

 

 

Tommy Bernadus

The author Tommy Bernadus

Dilahirkan di Desa Lembean, dan besar di Desa Tontalete, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Mengenyam pendidikan di SDN 1 Kema, SMPN Kauditan di Treman, SMAN Girian dan UKSW Salatiga. Seorang jurnalis, penulis dan blogger yang kadang-kadang mendisain media dan mengatur konten media.
%d bloggers like this: