SHARE

Setelah diajak berkunjung ke lantai 27 Financial Club Jakarta yang berada di Graha CIMB Niaga, teman saya, Gede Suhendra mengajak saya makan mie ayam.

“Yuk makan mie ayam di lantai dua”

Saya pun mengiyakan.

Awalnya saya berpikir, akan makan mie ayam di kantin yang berada di dalam kompleks Graha CIMB Niaga. Kami pun menuju elevator untuk turun ke lantai 2.

Setelah sampai di lantai dasar graha CIMB niaga, tempat saya menaruh KTP dan mengambil kartu tamu. Kami pun menuju ke tempat lantai dua yang dimaksud oleh teman saya tersebut.

Dua kali kami menaiki eskalator atau tangga berjalan. Dan kami melewati sebuah jalan kecil dan kami tiba di sebuah area. Lah kaget saya. Ternyata saya diajak makan mie ayam di sebuah area cafe yang berada di sebelah taman. Open area, atau area terbuka.

Open area ini letaknya berada di sebelah hall Financial Club Jakarta. Selain di lantai 27, ternyata ada hall atau ruang multiguna di lantai 2 Graha CIMB Niaga.

Tempat ini kalau saya bilang semacam cafe. Makanan yang tersedia … wait… tunggu….

Setelah mengambil gambar, Gede Suhendra menawarkan kepada saya untuk makan mie ayam. Langsung sirna deh anggapan saya yang mengira akan makan Mie AYam di Kantin.

Saya memesan Mie Ayam dan teman saya memesan Roti Bakar. Ya saya bisa icip-icip lah nanti roti bakarnya.

Sembari menanti roti bakar, saya dan teman saya, diberikan dua potong martabak. Untuk dicoba. Okei, saya mencobanya dan ternyata. Ini martabak telor, tapi lebih enak dari yang dijual di pinggir jalan.

Sesaat kemudian roti bakar datang. Roti bakar ini look delicious dari penampakannya.

Roti Bakar Coklat Kacang Strawberry

A post shared by Thomas J Bernadus (@bacirita) on

Isi dari roti ini adalah, Selai kacang dan strawberry. Ada saus coklat juga yang disiram di bagian atas roti. Jadi rasanya bercampur aduk. Dan enak-enak aja sih.

Setelah itu, mie ayam saya sampai. Waah.. penampakan mie ayamnya kok enak sekali ya. Tapi bagaimana rasanya. Saya cuma bisa bilang enak. Postingan soal mie-ayam ini akan dibuat terpisah. Nanti dibaca ya.

Sembari kami menikmati makanan yang, ada, kami pun mengobrol. Suasanya sore itu sehabis hujan dan akhirnya jadi tidak gerah. Sembari nongkrong, kami bisa menikmati taman, meskipun ukurannya tidak besar.

Selain taman tersebut, kami juga menikmati senja dengan pemandangan gedung pencakar langit. Suasana cafe semi terbuka dengan pemandangan gedung pencakar langit, terasa spesial bagi saya.

Karena berada di belakang gedung, tidak ada kebisingan kendaraan yang lewat. Area yang luas terbuka, membuat orang lain yang mengobrol tidak terlampau terdengar.

Tertarik untuk hangout atau chilling out di sini? Harga paket makanannya murah. Cukup merogoh Rp. 35.000, kita mendapat makanan dan minuman. Minumannya free flow. Bisa nambah sampe kita kembung. Hahahaha

Yuk ke sini….