SHARE

Siapa bilang angkringan itu hanya ada di Yogyakarta? Dan siapa bilang di Jakarta Utara ini tidak ada tempat nongkrong lesehan yang murah dan asyik?

Di Jakarta ini, sebenarnya sudah ada beberapa tempat angkringan. Saya pernah nongkrong atau sekedar bersantai sambil menikmati nasi kuncing dengan beragam lauknya di Kemayoran. Dekat Rumah Susun.

Tidak hanya itu, saya juga beberapa kali melihat angkringan di Jakarta Ini. Tapi, Pondok Bikers ini berbeda? Apa bedanya?

Angkringan Pondok Bikers ini, ada lesehannya. Kalau Angkringan lainnya, biasanya kita hanya duduk di depan gerobaknya saja. Di Pondok Bikers juga memang bisa duduk di depan gerobaknya.

Tidak hanya duduk atau lesehan menyantap makanan saja dan sekedar ngopi atau ngeteh. Pengelola atau pemilik Pondok Bikers ini juga menyediakan televisi 43 inci, dan lengkap dengan tv kabel dari indihome fiber.

Jadi sambil bersantai, kita bahkan bisa menonton televisi, sepakbola atau bahkan berkaraoke. STB dari Indihome ada aplikasi Karaokenya.

Penyajian makanan dan Kopi di Pondok Bikers ini juga unik. Retro style atau old fashioned. Pakai piring dan cangkir kaleng. Keren nggak sih?

Untuk makanan, nasi kucingnya disediakan dalam dua type. Pakai daging ayam dan pakai teri. Tidak hanya nasi kucing saja. Ada juga Nasi Goreng dan Nasi Uduk juga.

Lauk atau penganan dan camilan di Pondok Bikers ini juga banyak macam. Ada usus, ati ampela, nugget berbagai jenis dan penganan lainnya khas Angkringan.

Soal harga, dijamin tidak akan menguras isi kantong kalian. Masih sangat murah.

Oh iya, saya lupa. Nama pondok bikers ini dipakai karena pendiri atau pemilik dari pondok bikers ini memang seorang penggemar sepeda motor. Bang Benny. Karena sering nongkrong dengan teman sesama klub motor, Bang Benny membuat tempat untuk berkumpul para bikers! Ingat BIKERS ya! Bukan geng motor!

Lokasinya? Ada di Jalan Plumpang Semper. Di depan Dealer Yamaha, sebelah hotel cempaka. Gampang kok nyarinya. Tinggal cari di google maps dengan mengetik Pondok Bikers pasti ketemu.

Jadi mau ke sini nggak?

 

1 COMMENT

Leave a Reply