SHARE

Menonton film, sepertinya sudah menjadi bagian penting dalam hidup saya. Kalau ada film yang pengen saya tonton, pastilah saya tonton.

Tapi, menonton film sebelum film tersebut tayang secara resmi di bioskop, baru dua kali saya lakukan. Yang pertama sudah belasan tahun lalu.

Dan yang ke dua adalah hari ini. Kalau yang pengalaman pertama nonton film Holiwood, untuk hari ini, film Indonesia.

Tapi hari ini sangatlah spesial karena gala premiere. Gala premiere adalah pemutaran perdana film tapi dengan undangan khusus. Gala premiere ini juga merupakan nonton bersama dengan para cast atau pemain film.

Film yang saya tonton di Gala Premiere ini adalah Hongkong Kasarung. Filmnya Sule and the gank. Film komedi sebenarnya. Film ini akan saya ulas secara tersendiri.

Untuk Gala Premier ini saya tonton bareng teman-teman jasmev dan relawan Ahok Jokowi. Paula yang mengajak kami menonton.

Kami yang ada 30 orang lebih sampai menonton di 3 baris kursi XXI Plaza Senayan. Karena berteman semenjak kurang lebih setahun, sudah pasti kami sekalian ngumpul.

Sebelum menonton, undangan ditukar dengan tiket masuk bioskop dong. Leo Rumagit yang rela antri menukar undangan dengan tiket masuk teater 1.

Berfoto dengan para cast juga tidak dilewatkan. Sudah pasti saya berfoto dengan Sule sang pemain utama dan anaknya Rizky Febian alias Iki.

Kami juga wefie dong. Dan bagi saya ini adalah pengalaman Gala Premier pertama. Semoga ada pengalaman gala premier lainnya.

SHARE
Previous articleSoto Betawi Enak di Depan PTUN Jakarta
Next articleNggak ada Lagi Pertamax Plus di SPBU?
Dilahirkan di Desa Lembean, dan besar di Desa Tontalete, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Mengenyam pendidikan di SDN 1 Kema, SMPN Kauditan di Treman, SMAN Girian dan UKSW Salatiga. Seorang jurnalis, penulis dan blogger yang kadang-kadang mendisain media dan mengatur konten media.

Leave a Reply