SHARE

Suka nonton film? Nontonnya di bioskop? Di antara kita, pastilah menyukai atau menggemari nonton film. Entah itu nontonnya di bioskop, atau di televisi. Nah di antara kita juga pasti pernah menonton film di bioskop kan?

Menonton di bioskop ini, jika dibandingkan dengan di televisi memang lebih asyik. Kenapa? Yang jelas di dalam bioskop lebih adem karena pakai penyejuk udara.

Tidak hanya itu, layar yang lebih besar, dengan teknologi digital akan membuat mata kita semakin dimanja. Hanya itu saja?

Bagi saya menonton film di bioskop yang dinikmati bukan hanya menikmati gambarnya saja yang indah, dengan layar yang lebih besar. Kita juga harus menikmati tata suara juga.

Yaps! Tata suara ini juga peranan penting. Apalagi dengan surround sound saat ini, kita dibuat seperti berada dalam film. Suara bisa seakan-akan mengelilingi kita.

Apalagi dengan hadirnya Dolby Atmos, tata suara atau sistem suara film terbaru dari Dolby, kesannya lebih menggelegar. Nonton film action, atau film perang akan lebih terasa serunya.

Untuk menikmati tata suara yang lebih menggelegar ini, kita harus pilih seat yang ditengah. Kalau di pinggir atau di pojok, kurang begitu terasa tata suara yang sudah lebih oke.

Anda tidak percaya? Coba nonton film di bioskop dan bandingkan! Selamat menikmati tata suara.