SHARE

Saya udah lupa kapan terakhir bikin blog. Blog terakhir saya, bacirita.com mendadak kelupaan saya perpanjang hosting dan domainnya. Akhirnya saya putuskan ngeblog di wordpress aja. Soalnya udah banyak yang pengen diceritakan, tapi gak tahu mau nulis di mana. Ya mendingan bikin blog lagi.

Bikin blog di wordpress, ya kita nggak perlu “rempong”, kalau kata anak-anak jaman sekarang (kekinian), untuk perpanjang hosting atau domain. Yg penting nulis, akan tersimpan rapi di server. Pengen sih ke kompasiana atau mungkin blog detik, tapi saya pilih di sini aja deh.

Blogging di wp (saya singkat aja ya), bisa dari ponsel cerdas atau tablet (bukan pil ya). Ada aplikasinya buat di Android based maupun di iOS. Kalau blekberi atau maikrosoft gak gw pikirin dah. Ini juga yang buat saya pilih di wordpress aja, meskipun blog saya selama ini meskipun hosting sendiri tetap aja pake cms wp. Intinya, saya udah terbiasa dengan wordpress.

Oke, sekian dulu. Kalo kepanjangan, cape ngetik deh. 

SHARE
Next article#iamunited
Dilahirkan di Desa Lembean, dan besar di Desa Tontalete, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Mengenyam pendidikan di SDN 1 Kema, SMPN Kauditan di Treman, SMAN Girian dan UKSW Salatiga. Seorang jurnalis, penulis dan blogger yang kadang-kadang mendisain media dan mengatur konten media.

Leave a Reply