SHARE

Ajakan bertemu dengan teman, datang melalui sebuah pesan yang dikirim melalui twitter. Direct message. Pesan itu dikirim hari Senin 20 November.

Lokasi pertemuan, di kantor teman saya tersebut. Bro Gede Suhendra.

Karena lokasi pertemuan berada di Jakarta Selatan, saya lebih memilih menggunakan Transjakarta. Motor saya parkir di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Saya tiba di kantor teman saya yang berada di Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman. Dekat senayan. Saya tidak tahu kalau tempat bertemu tersebut berada di Lantai 27.

Setelah menelepon teman saya, dia mengatakan naik ke Lantai 27.  Dan saya harus menyerahkan KTP untuk mendapatkan kartu tamu. Usai mendapat kartu tamu, saya langsung naik lift. Ya eyalah gak mungkin naik tangga kan.

Sampai di lantai 27, Bro Gede Suhendra masih ada urusan. Saya menunggu. Oh iya, tempat pertemuan kami di Financial Club Jakarta.

Oleh mbak resepsionis, saya diarahkan masuk ke dalam financial club. 

Apa yang terjadi? Ternyata dari dalam jendela saya disajikan pemandangan senayan dan sekitarnya dari lantai 27. WOW!

Otomatis hape langsung dipake jeprat jepret cekrak cekrek.

Keren sih pemandangannya.

Di Financial club Jakarta yang berada di lantai 27 ini, kita bisa makan karena ini restoran, meeting atau rapat, berbincang dengan klien, teman, dan keluarga.

Suasananya sangat nyaman. Sejumlah kursi berada di dekat jendela. Jadi sembari berbincang, menikmati makan atau minum, kita bisa melihat Senayan dan sekitarnya.

Tidak perlu takut kehujanan ataupun diterpa angin. Ruangannya tertutup. 

Kesan eksklusif juga terasa di Financial Club Jakarta di Lantai 27 ini. Orang tidak bisa sembarangan masuk seperti resto pada umumnya. 

Meeting di sini, atau berdiskusi, tidak perlu khawatir bakal banyak gangguan. Namanya juga exclusive area.

Dan yang terpenting adalah, pemandangannya yang luar biasa. Jarang sekali kita bisa duduk bersantai, ngobrol, makan dan minum dengan view seperti ini.

Tak menyesal saya jauh-jauh dari Jakarta Utara dan bisa menikmati pemandangan indah begini.

Mau lihat-lihat foto yang lain soal Financial Club ini, saya tambahkan beberapa foto lagi ya.