close
img_5981

Bicara soal blogging, saya ini sudah menggemari blogging semenjak tahun 2007 lalu. Blog pertama saya ada di blogspot, tommybernadus.blogspot.com. Namun, karena saya ini orangnya moody alias tergantung mood dan angin-anginan, ya blog itu terbengkalai.

Saya juga pernah bikin blog berbasis wordpress namun sama seperti blogpsot, menguap begitu saja. Data bahkan ilang.

Tidak hanya di wordpress. Saya juga ternyata ngeblog di kompasiana. Saya terdaftar sebagai kompasianer dari bulan desember 2008. Sudah delapan tahun jadi kompasianer rupanya. Cuma ya itu, sekali lagi terbengkalai.

Saya juga sudah lupa pakai alamat email apa, dan passwordnya apa. Sampai kemudian saya kembali diingatkan, untuk bisa mengajak orang ke blog saya, tulis di kompasiana, dan berikan link ke blog pribadi.

Saya pun akhirnya mereset password. Awalnya saya pikir, pakai alamat email yang di gmail. Ternyata tidak terdaftar di Kompasiana. Saya akhirnya kemudian mencoba pakai alamat email yang di yahoo. Wah dikirim link dooong untuk reset password. Dan akhirnya, saya berhasil mereset dan masuk kembali ke akun kompasiana.

Saya pun sudah upload dua tulisan, dan salah satu tulisan menjadi artikel pilihan. Wah senangnya saya bisa kembali menulis di kompasiana. Akun saya juga sudah terverifikasi dengan centang hijau. Wah makin senang deh!

Tommy Bernadus

The author Tommy Bernadus

Dilahirkan di Desa Lembean, dan besar di Desa Tontalete, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Mengenyam pendidikan di SDN 1 Kema, SMPN Kauditan di Treman, SMAN Girian dan UKSW Salatiga. Seorang jurnalis, penulis dan blogger yang kadang-kadang mendisain media dan mengatur konten media.
%d bloggers like this: