SHARE

Bulan November lalu,kita dihibur dengan aksi jagoan dari DC Comics. Batman, Superman, Wonder Woman, Cyborg dan Flash beraksi dalam sebuah film berjudul Justice League. Seru kan filmnya?

Setelah seru-seruan dengan aksi para jagoan DC Comics, bulan Desember ini, penggila film, dimanjakan kembali dengan film Star Wars Episode VIII, The Last Jedi.

Bank Mandiri, sebulan yang lalu, merilis E Money atau Uang Elektronik dengan gambar tokoh Justice League. Para Penggila tokoh-tokoh tersebut tentunya sudah mengoleksi e-money para tokoh tersebut dong.

Nah, setelah Bank Mandiri merilis e-money edisi Justice League, Bulan Desember ini, Bank Mandiri kembali merilis e-money dengan edisi Star Wars. Peluncuran e-money ini bersamaan dengan Premiere Star Wars The Last Jedi.

Sudah pasti, pembuatan e-money edisi Star Wars ini bekerja sama dengan Walt Disney Indonesia selaku pemegang lisensi atau produsen film Star Wars. Sebelum melakukan peluncuran e-money, Heri Gunardi, Direktur Distributions Bank Mandiri dan Mochtar Sarman Country Director of Retail and Licensing Indonesia, Representative Director at PT Walt Disney Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama strategis. Wah kayaknya bakal panjang nih kerjasamanya ya.

Acara ini sendiri, dihelat di sebuah restoran yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Heri Gunardi sendiri mengatakan, saat ini sudah ada 13 juta kartu e-money yang beredar di Indonesia. Tahun depan, Heri menargetkan Kartu e-money yang beredar akan bertambah 5 juta kartu. Banyak banget ya.

Kartu e-money edisi Star Wars The Last Jedi yang diluncurkan ini ada enam. Karakter yang ditampilkan di e-money ini terbagi dua kategori. Edisi First Order dan The Resistance atau tokoh antagonis dan protagonis.

Bagi penggemar Kylo Ren, ada yang bergambar Kylo Ren. Begitu juga yang senang dengan Storm Troopers, juga ada. Bagi yang senang dengan Karakter Rey, juga ada lho. Wah keren kan.

Yakin kamu nggak pengen Koleksi e-money edisi Star Wars ini? Ini fotonya ya saya kasih

1 COMMENT

Leave a Reply