close
Reportase

All Sedayu Kelapa Gading Perkenalkan Menu Baru dan Khas

20180303_1312262077596766.jpg

Bicara soal sate, dalam pikiran kita atau yang kita tahu, atau yang paling banyak di pasaran adalah sate Ayam dengan Bumbu Kacang, Sate Kambing Bumbu Kacang.

Varian sate lain yang kita tahu, mungkin sate Maranggi, Sate Lilit dan yang belakangan lagi hits. Sate Taichan.

Tapi misalnya bagaimana kalau ada varian sate lainnya? Panasaran bukan?

Varian sate yang relatif baru dan unik inilah yang diperkenalkan oleh All Sedayu Hotel dan Resorts kepada food blogger dan media Sabtu 3 Maret 2018.

Varian sate yang diperkenalkan ke Food Blogger tersebut adalah Sate Ayam Bangkok, Sate Wijen, Sate Kari Kambing, Sate Kerang Darah dan Sate Daging serta Sate Lilit.

Menurut R&B Manager All Sedayu Kelapa Gading, Sumarno, menu sate ini merupakan sajian khas dan tidak ada di tempat lain.

“Hasil kreasi Chef dari Restoran All Sedayu yaitu Chef Hendra”

Begitu cerita Sumarno kepada kami.

Tak hanya memperkenalkan Varian Sate khas All Sedayu Kelapa Gading. Sejumlah makanan lain yang khas All Sedayu Kelapa Gading. Varian tersebut adalah jenis pepes.

“Kami menyebutnya dengan Zupes atau Zuper Pepes. Selain Zupes juga kami perkenalkan aneka sambal yang kami sebut dengan Zuper Pedes. Ada Sambal kecap, sambal bawang, sambal mangga dan sambal lainnya,” tambah Sales dan Marketing Manager All Sedayu Kelapa Gading.

Hanya itu saja. Kepada Food Blogger, All Sedayu Kelapa Gading juga memperkenalkan Dessert unik dan hanya ada di All Sedayu Kelapa Gading. Namanya adalah lumpia Duren.

Kami para blogger pun diberikan kesempatan mencoba makanan yang diperkenalkan tersebut. Soal membahas makanan khas ini, tunggu tulisan saya lainnya.

Oh iya, ini foto-fotonya ya.

Tommy Bernadus

The author Tommy Bernadus

Dilahirkan di Desa Lembean, dan besar di Desa Tontalete, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Mengenyam pendidikan di SDN 1 Kema, SMPN Kauditan di Treman, SMAN Girian dan UKSW Salatiga. Seorang jurnalis, penulis dan blogger yang kadang-kadang mendisain media dan mengatur konten media.

Leave a Reply

%d bloggers like this: