SHARE

Tahun 2017 hanya dalam hitungan hari akan segera berakhir. Sepanjang 12 Bulan, 52 Pekan dan 365 hari, tentunya ada momen spesial bagi Anda dan saya. Di 2 blog saya, tommi.id dan bacirita.id, akan saya tuliskan momen-momen terbaik tersebut.

Kita mulai dengan bagian pertama. Momen terbaik ini terjadi di hari ke-2 tahun 2017. 

Pagi hari 2 Januari, saya lupa persisnya jam berapa, teman saya Hariadhi mengajak saya bertemu di daerah Cilincing. Wah ada apa nih. Pokoknya dia bilang datang aja.

Dengan grab bike, saya nyamperin atau mendatangi Hariadhi yang sudah menunggu di daerah Semper Timur. Hariadhi kemudian bilang, kami akan ke Semper Barat.

Kami pun bergeser ke Kampung Kandang,   di Semper Barat, dengan menggunakan mobil Hariadhi. Modalnya pakai Google Maps. Asoy! Setelah survey sebentar, karena tidak ada tempat parkir yang mumpuni, kami ke jalan Tipar Cakung untuk parkir mobil.

Balik ke kampung kandang, Hariadhi masih bungkam untuk kegiatan di lokasi ini. Ampun deh.

Lewat jam makan siang, saya tiba-tiba bertemu dengan Arief. Salah satu tim media sosial pak Ahok. Terbongkarlah rahasia bahwa kami menuggu pak Ahok yang hendal blusukan ke Semper Barat.

Tak lama kemudian, Pak Ahok dan rombongan datang. Tak perlu saya cerita panjang lebar. Ini wonderful moment dan bahkan momen terbaik saya. Walaupun sering ke rumah lembang, saya belum pernah blusukan atau turun ke lapangan bareng pak Ahok.

2 Januari 2017 ini nggak akan terlupakan bagi saya. Benar-benar momen indah. Saya bahkan sempat berbincang dengan pak Ahok. Momen super langka. 

Hari itu memang melelahkan. Tapi rasa lelah terhapus melihat warga yang senang bertemu dengan pak Ahok. Mau baca ceritanya? Silakan baca di bacirita.id.

Kebon Bawang, 29 Desember 2017

Leave a Reply